Powered By Blogger

Monday 6 May 2013

HARAPAN DARWIN HANCUR BERANTAKAN


HARAPAN DARWIN HANCUR BERANTAKAN

Namun, walaupun para evolusionis telah bekerja keras mencari fosil - fosil sejak pertengahan abad ke-19 di seluruh penjuru dunia, tidak pernah ditemukan bentuk transisi apa pun. Semua fosil yang ditemukan dalam penggalian menunjukkan bahwa, berlawanan dengan harapan para evolusionis, kehidupan muncul di bumi secara tiba-tiba dan dalam bentuk yang sempurna.

Seorang ahli paleontologi Inggris ternama, Derek V. Ager, mengakui fakta ini meskipun ia seorang evolusionis:

Poin yang muncul adalah bahwa jika kita mengamati catatan fosil secara terperinci, baik pada tingkat ordo maupun spesies, kita temukan – lagi dan lagi – bukanlah evolusi bertahap, namun ledakan tiba-tiba satu kelompok makhluk hidup yang disertai kepunahan kelompok lain.

Artinya, dalam catatan fosil , semua spesies makhluk hidup tiba-tiba muncul dalam bentuk sempurna, tanpa bentuk-bentuk peralihan apa pun di antaranya. Ini sangat berlawanan dengan asumsi-asumsi Darwin. Juga, ini merupakan bukti kuat bahwa makhluk hidup diciptakan. Penjelasan satu-satunya dari spesies makhluk hidup yang muncul secara tiba-tiba dan lengkap dalam setiap detail tanpa nenek moyang evolusioner adalah bahwa spesies ini telah diciptakan. Fakta ini juga diakui oleh ahli biologi evolusionis terkenal, Douglas Futuyma:

Penciptaan dan evolusi, di antara mereka, muncul penjelasan yang mungkin bagi asal - usul makhluk hidup. Organisme muncul di bumi dengan sepenuhnya maju atau tidak. Jika tidak, mereka mestilah berkembang dari spesies yang ada lebih awal dengan proses modifikasi. Jika mereka benar-benar muncul dalam keadaan yang telah sepenuhnya maju, mereka tentunya mestilah telah diciptakan oleh suatu kecerdasan yang mahakuasa.

Fosil-fosil menunjukkan bahwa makhluk hidup muncul dengan sepenuhnya maju dan dalam keadaan sempurna di muka bumi. Ini berarti bahwa asal usul spesies, berlawanan dengan perkiraan Darwin, bukanlah evolusi, tetapi penciptaan.

No comments:

Post a Comment