|
Standar Kompetensi
|
: Memahami dan menerapkan tata hidang, etika
makan secara Indonesia
|
|||||||||
|
Kompetensi Dasar
|
: Memperhatikan tata hidang, etika makan
secara Indonesia
|
|||||||||
|
Indikator Soal
|
: Siswa dapat mempraktikan tata hidang, serta
etika makan secara Indonesia denagn tepat
|
|||||||||
|
Aspek yang dinilai
|
: Tata hidang, etika makan secara Indonesia
Indonesia
|
|||||||||
|
Materi
|
: kelas IX / Semester I
|
|||||||||
|
Kelas / Semester
|
: ……… / …………
|
|||||||||
|
No
|
Aspek / Kriteria Penilaian
|
Skor
|
Bobot
|
Nilai Perolehan
|
||||||
|
1
|
Lembar kerja praktik :
|
|
|
|
|
|||||
|
|
|
a. Lengkap
|
|
5
|
2
|
10
|
||||
|
|
|
b. Kurang lengkap
|
|
3
|
|
|
||||
|
|
|
c. Tidak lengkap
|
|
1
|
|
|
||||
|
|
|
|
|
|
||||||
|
2
|
Kesesuaian alat yang digunakan :
|
|
|
|
||||||
|
|
|
a. Tepat
|
|
5
|
6
|
30
|
||||
|
|
|
b. Kurang tepat
|
|
3
|
|
|
||||
|
|
|
c. Tidak tepat
|
|
1
|
|
|
||||
|
|
|
|
|
|
||||||
|
3
|
Cara menata :
|
|
|
|
||||||
|
|
|
a. Tepat
|
|
5
|
6
|
30
|
||||
|
|
|
b. Kurang tepat
|
3
|
|
|
|||||
|
|
|
c. Tidak tepat
|
|
1
|
|
|
||||
|
|
|
|
|
|
||||||
|
4
|
Etika makan :
|
|
|
|
||||||
|
|
|
a. Tepat
|
|
5
|
6
|
30
|
||||
|
|
|
b. Kurang tepat
|
|
3
|
|
|
||||
|
|
|
c. Tidak tepat
|
|
1
|
|
|
||||
|
|
|
|
|
|
||||||
|
|
|
|
|
|
||||||
|
|
|
|
|
|
||||||
|
|
|
|
|
|
||||||
|
|
|
|
|
|
||||||
|
|
Jumlah Nilai :
|
100
|
||||||||
|
|
||||||||||
|
LEMBAR PENILAIAN
|
|||||||||||||
|
Standar Kompetensi
|
: Memahami dan
menerapkan tata hidang, etika makan secara Indonesia
|
||||||||||||
|
Kompetensi Dasar
|
: Memperhatikan tata
hidang, etika makan secara Indonesia
|
||||||||||||
|
Indikator Soal
|
: Siswa dapat
mempraktikan tata hidang, serta etika makan secara Indonesia denagn tepat
|
||||||||||||
|
Aspek yang dinilai
|
: Tata hidang, etika
makan secara Indonesia
|
||||||||||||
|
Materi
|
: kelas IX / Semester
I
|
||||||||||||
|
No
|
Nama Siswa
|
Penilaian
|
Jumlah (100)
|
||||||||||
|
Lembar Kerja
|
Kesesuaian alat tata hidang
|
Cara menata hidangan
|
Etika Makan
|
||||||||||
|
5 x 2
|
5 x 6
|
5 x 6
|
5 x 6
|
||||||||||
|
1
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
2
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
3
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
4
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
5
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
6
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
7
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
8
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
9
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
10
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
11
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
12
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
13
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
14
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
15
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
16
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
17
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
18
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
19
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
|
20
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||
No comments:
Post a Comment