Powered By Blogger

Wednesday 5 March 2014

KATA PENGANTAR Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa

KATA PENGANTAR


Puji dan syukur kami panjatkan ke Hadirat Allah SWT, dengan selesainya penyusunan Proposal Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMP JAKARTA 2 ANGKATAN IV Tahun 2013. Proposal LDKS ini kami susun sebagai rencana acuan dan pedoman panitia penyelenggara pelaksanaan program LDKS yang akan dilaksanakan.

Kegiatan LDKS merupakan upaya sistematis, terencana, dan periodik dari Program Pembinaan Kesiswaan yang secara rutin diselenggarakan bagi para siswa di SMP JAKARTA 2 sebagai modal dasar bagi para siswa untuk lebih memahami aspek-aspek kepemimpinan dan kedisiplinan untuk selanjutnya diharapkan dapat mengimplementasikan hasil pelatihan LDKS tersebut dalam kegiatan proses belajar di SMP JAKARTA 2.
                                               
Disadari adanya keterbatasan kemampuan manusiawi yang ada dalam diri, kami mohon maaf atas ketidaksempurnaan proposal ini. Oleh karena itu, saran dan kritik dari semua pihak akan kami pertimbangkan untuk kebaikan kegiatan ini. Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia dan seluruh pihak yang telah berkomitmen untuk memberikan support dan dukungannya demi kelancaran dan kesuksesan LDKS SMP JAKARTA 2 ANGKATAN IV. Amin.



Jakarta, 1 November 2013




Panitia LDKS

No comments:

Post a Comment