Powered By Blogger

Friday 10 May 2013

PRODUKSI PERSENJATAAN


PRODUKSI PERSENJATAAN

Begitu sel-sel B mendapatkan informasi tentang musuh, mereka lang-sung membuat persenjataan. Senjata-senjata ini, seperti peluru balistik, dibuat khusus untuk menghancurkan musuh berdasarkan informasi yang diperoleh. Pembuatan senjata ini sangat sempurna, sehingga struk-tur tiga dimensi dari pengacau mikroskopis dan struktur tiga dimensi dari senjata yang dihasilkan sepenuhnya cocok. Kesesuaiannya seperti antara kunci dan gembok.

Antibodi maju mendekati musuh dan mengapitnya kuat-kuat. Sete-lah tahap ini, musuh dilumpuhkan, seperti tank menghancurkan meriam dan senapan. Kemudian, anggota lain sistem kekebalan tubuh akan datang dan membasmi musuh yang telah dilumpuhkan tersebut.

Di sini terdapat hal yang penting direnungkan: terdapat jutaan jenis musuh yang dihadapi sistem kekebalan tubuh. Sel-sel B dapat mempro-duksi senjata yang sesuai dengan semua jenis musuh, apa pun jenisnya. Ini berarti sistem kekebalan tubuh secara alami memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk memproduksi kunci yang sesuai dengan jutaan jenis gembok. Sel-sel yang tidak mempunyai kesadaran ini memiliki ke-mampuan untuk membuat jutaan jenis antibodi, dan mereka meng-gunakannya dengan baik. Hal ini membuktikan adanya penciptaan oleh sang Pemilik kekuasaan yang sangat tinggi.

Lebih jauh lagi, sistem ini sangat rumit. Pada saat sel-sel B menghan-curkan musuh dengan senjata balistik yang dimilikinya, sel-sel T-sitotok-sik juga sedang berjuang dalam perang sengit melawan musuh. Bila virus-virus memasuki suatu sel, virus-virus tersebut dapat bersembunyi dari senjata yang dihasilkan oleh sel-sel B. Sel T-sitotoksik dapat menemu-kan sel-sel sakit tempat musuh menyamar dan bersembunyi, lalu meng-hancurkan mereka. 

No comments:

Post a Comment