Powered By Blogger

Friday 3 May 2013

PROPAGANDA EVOLUSIONIS DI HISTORY CHANNEL


PROPAGANDA EVOLUSIONIS DI HISTORY CHANNEL



Sekitar akhir Januari, Perusahan Televisi History Channel memulai propaganda evolusionis berisi empat acara. Yang menarik, propaganda ini bukan saja ada di History Channel, karena saluran lain seperti National Geographic dan Discovery Channel meningkatkan propaganda evolusionis mereka pada saat yang bersamaan.

Di balik penayangan ini, berangkat dari tiga arah yang berbeda, terletak perkembangan yang baru saja terjadi di dunia ilmiah dan yang membuktikan kesalahan teori evolusi. Saluransaluran pendukung evolusi ini mengarahkan kampanye propaganda mereka untuk menutupi kerusakan yang telah diakibatkan oleh penemuan ini terhadap teori evolusi.

Serial yang mulai ditayangkan History Channel berjudul Ape Man (Manusia Kera). Namun, sejak History Channel pertama kali menayangkan acara ini, telah terjadi perkembangan baru yang merusak skenario evolusi manusia. History Channel telah dengan sengaja mengabaikan perkembangan ini dan tidak segan menayangkan cerita usang yang tidak lagi berarti dengan adanya penemuan-penemuan baru. Kami sajikan di bawah ini perkembangan tersebut agar menjadi perhatian History Channel dan meminta mereka tidak menayangkan hal-hal yang telah terbantah oleh fakta-fakta ilmiah untuk kepentingan propaganda Darwinis.

No comments:

Post a Comment